Salah satu Nara Sumber adalah Kank Hari Santoso ,Praktisi Pendidikan & Konsultan MSDM dengan Materi Strategi Pelayanan Prima dan Penyusunan Strategi Kepuasan Pelanggan mengajak para peserta untuk berubah dalam paradigma profesi dari sekedar pegawai menjadi solusi atas persoalan masyarakat, Materi bukan hanya presentasi dari nara sumber melainkan tanya jawab,diskusi, menyusun strategi dan presentasi peserta.
Rabu, 19 Maret 2014
"Costumer Service" Bagi Aparatur Tata Usaha by Kank Hari Santoso
Pelayanan Prima semestinya dapat mendorong terciptanya kepuasan pelanggan dalam hal ini adalah masyarakat ,mengingat aparatur pemerinatahan adalah abdi negara yang harus memberikan solusi atas permasalahan masyarakatnya. Sekitar 100 Kepala Tata Usaha mengikuti workshop Pelayanan Prima Bagi Aparatur Tata Usaha
Salah satu Nara Sumber adalah Kank Hari Santoso ,Praktisi Pendidikan & Konsultan MSDM dengan Materi Strategi Pelayanan Prima dan Penyusunan Strategi Kepuasan Pelanggan mengajak para peserta untuk berubah dalam paradigma profesi dari sekedar pegawai menjadi solusi atas persoalan masyarakat, Materi bukan hanya presentasi dari nara sumber melainkan tanya jawab,diskusi, menyusun strategi dan presentasi peserta.
Salah satu Nara Sumber adalah Kank Hari Santoso ,Praktisi Pendidikan & Konsultan MSDM dengan Materi Strategi Pelayanan Prima dan Penyusunan Strategi Kepuasan Pelanggan mengajak para peserta untuk berubah dalam paradigma profesi dari sekedar pegawai menjadi solusi atas persoalan masyarakat, Materi bukan hanya presentasi dari nara sumber melainkan tanya jawab,diskusi, menyusun strategi dan presentasi peserta.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar