Pages

Kamis, 05 Januari 2012

Kuatkan Iman Mu agar Kuat Keyakinanmu Untuk Sukses. !


Iman menurut kamus berarti kepercayaan dan keyakinan.Tetapi iman yang kita yakini tidak ada artinya jika hanya berfungsi sebagai sistem kepercayaan. Karena kalau sebatas sistem, terlalu banyak sistem yang berjalan tidak sebagaimana mestinya.Lalu bagaimana gunanya iman dalam kehidupan ?


Keyakinan semestinya ditumbuhkan dalam hati, sebagaimana keyakinan kita meraih sukses.Perhatikan orang yang ter obsesi kesuksesan. Yang dibicarakan dan diimpikan hanya cita cita kesuksesannya.Bergantinya hari adalah harapan yang selalu dinantikan. Semangatnya menggelora dan bekerjanya seakan tidak kenal menyerah.

Kalau anda mau mengukur keimanan, ujilah saat anda benar benar dalam kesulitan.Apakah anda masih berkeimanan bahwa kesuiitan itu juga hadiah dari Allah?Berkeimanan pula bahwa Allah tidak bakal mencelakakan anda.

Sebatas apa kesabaran anda meyakini iman anda ,itulah iman yang saat ini anda yakini.

Kuatkan Iman mu agar Kuat keyakinanmu untuk Sukses.

1.Jadikan Imanmu kepada Allah ,menentukan pilihan dan sikap mu pantang menyerah menghadapi kesulitan menuju sukses.

2.Sadarilah hanya dengan keimanan ,kamu akan berani meyakinkan diri setiap kesulitan biasa diselesaikan pintu sukses segera terbuka.

3. Tidak ada sesuatu yang tak mungkin terjadi jika Allah menghendaki.

4. Berupayalah yang terbaik agar kamu mendapatkan yang terbaik pula.

Sukses dan keimanan tak dapat dipisahkan

1 komentar:

  1. insya nallah dgn menjalankan perintahNYA dan menjauhi laranganNYA, kita bisa kut iman dan keislaman kita terhadap ALLAH SWT

    BalasHapus