Pages

Sabtu, 07 Februari 2015

Manfaat Pengalaman Kerja Dalam Wawancara .

Kank,sebagai orang yang akan melamar pekerjaan seberapa penting pengalaman  pekerjaan menjadi pertimbangan ..?

Riwayat pekerjaan penting dilampirkan untuk menunjukkan reputasi atas kompetensi yang anda miliki pada perusahaan sebelumnya yakni seberapa besar kontribusi anda pada perusahaan. Terutama pada bidang non teknis dan non adminitrasi  kepemilikan  relasi  bisnis merupakan bagian yang akan ditanyakan untuk mengetahui interpersonal asset yang anda miliki.


Selanjutnya pada sesi wawancara anda akan berhadapan pada kemampuan  menjelaskan tantangan pa saja yang pernah anda hadapi dan bagaimana anda menyelesaikannya,cerita kesuksesan anda adalah bagian terpenting dari point wawancara .

Tidak kalah pentingnya seorang yang memiliki pengalaman kerja harus dapat menunjukkan kemampuan bekerja dilapangan baik dalam test simulasi atau tes kemampuan.

Peran referensi dari rekan kerja,atasan dan relasi bagian yang akan dipertimbangan dalam proses pengambilan keputusan  rekrutmen. 
    
“.Jangan pernah berpikir reputasi anda tidak akan  menjadi pertimbangan dalam proses rekrutmen,karena itu bangunlah reputasi kinerja yang baik “.  Kank Hari 

0 komentar:

Posting Komentar